Rabu, 11 Agustus 2010

8 Tanaman Langka yang ada di Dunia

1.Rafflesia arnoldii
tumbuhan parasit ini mengembangkan mekar terbesar di dunia yang dapat tumbuh lebih dari tiga kaki. Bunga adalah warna yang berdaging, dengan bintik-bintik yang membuatnya tampak seperti kulit remaja yang dilanda jerawat. Baunya tidak enak dan memiliki lubang di tengah yang memegang enam atau tujuh liter air. Tanaman ini tidak memiliki daun, batang, atau akar.





2.Hydnora africana

sebuah daging berwarna biasa, bunga parasit yang menyerang akar terdekat yg mirip semak di gurun kering Afrika Selatan. The mekar berbau busuk menarik kumbang bangkai lembu.





3.Vulgaris Dracunculus

bau daging yang membusuk, dan memiliki bunga, daun berwarna merah anggur-seperti bahwa proyek-proyek yang ramping, embel-embel hitam.








4.Amorphophallus

berarti, secara harfiah, "genetalia laki-laki tak berbentuk." Nama berasal dari bentuk gagang hitam menonjol.







5.Nobilis Wollemia

ini pohon aneh yang tampak hanya dikenal dari fosil 120 juta tahun daun sebelum 1994; lebih sedikit dari seratus ada di alam liar. Mereka aneh kulit yang terlihat seperti gelembung coklat, beberapa batang, dan daun tampak ditumbuhi pakis tumbuh di spiral. Mereka bisa tumbuh sampai 125 meter.





6.Mirabilis Welwitschia

hanya terdiri dari dua daun dan batang dengan akar. Its dua daun terus tumbuh sampai mereka menyerupai bentuk kehidupan asing. Batang mendapatkan lebih tebal daripada yang lebih tinggi, meskipun tanaman ini dapat tumbuh menjadi hampir enam kaki tinggi dan dua puluh empat hasta lebarnya. estimasi umur adalah 400-1.500 tahun. Mirabilis tumbuh di Namibia, dan dianggap sebagai peninggalan dari periode Jurasik.





7.Draken Glyptodon

warna, dan baunya seperti, daging mentah. Diserbuki oleh lebah jantan.



8.Wolfia angusta

bunga terkecil di dunia. Sebuah tanaman lusin dengan mudah akan muat di kepala pin dan dua pabrik di mekar penuh akan muat di surat dicetak kecil "o."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar