Selasa, 10 Agustus 2010

Maladewa - Panduan Lengkap Wisatawan

Maladewa memiliki cincin tujuan yang sangat eksotis dan memang begitu. Kepulauan ini terdiri dari 1.190 pulau karang adalah rumah bagi beberapa pantai terbaik di dunia dan kesempatan menyelam berkelas dunia. Setiap pulau Maladewa sangat datar, hanya mencuat sedikit dari Samudra Hindia. Titik tertinggi dari seluruh nusantara hanya 2,3 meter (7 kaki 7) di atas permukaan laut. Karena itu, Maladewa dipengaruhi oleh pemanasan global dan kenaikan permukaan laut lebih dari negara lain di dunia. Dari laut, Maladewa terlihat seperti sebuah oasis dengan pohon-pohon palem yang tumbuh di laut tak ada habisnya.



Kepulauan Maladewa
pulau Maldives dikelompokkan dalam atol. Ada 26 atol di Maladewa, masing-masing terdiri dari sekelompok pulau. Kebanyakan atol dikenal masyarakat umum dengan nama bahasa Inggris mereka, tapi dalam bahasa Divehi bernama asli mereka berbeda. Ada 20 administrasi Atol kelompok di Maladewa, 10 dari yang terbuka untuk pariwisata. Daftar atol di bawah dan meliputi nama bahasa Inggris dan nama Divehi dalam kurung:

Lhaviyani (Uthuruburi Miladhunmadulu), Raa Uthuruburi (Maalhosmadulu), Baa (Dhekunuburi Maalhosmadulu), Kaafu (Utara dan Selatan Male Atoll), Alifu (Ari), Vaavu (Felidhu), Meemu (Mulak), Faafu (Uthuruburi Atholhu Nilandhe), Dhaalu (Dhekunuburi Atholhu Nilandhe), Seenu (Addu), Gaafu Alifu, Dhaalu Gaafu, Gnaviyani, Alifu Haa, Haa Dhaalu, Laamu, Nyavinani, Seenu, Shaviyani, dan Thaa.




Maladewa sangat menyambut wisatawan (30% dari PDB berasal dari sektor pariwisata) sehingga semua orang, terlepas dari negara yang diterbitkan paspor mereka mendapat visa 30 hari pada kedatangan wisatawan. Untuk mendapatkan visa, Anda harus menunjukkan Anda memiliki cukup uang untuk masa tinggal Anda dan tiket kembali untuk membawa Anda ke luar negeri. Jika Anda memesan liburan Anda melalui agen perjalanan dan reservasi resor, maka Anda tidak perlu untuk membuktikan bahwa Anda memiliki dana yang cukup. Jika tidak, Anda akan diminta untuk memiliki $ 50 per hari ditambah $ 100 pada atasnya.

Maladewa adalah negara muslim. Hal ini ilegal untuk membawa daging babi dan pornografi. Pastikan Anda tidak membuang semua itu dalam koper Anda karena akan dirontgen dan bisa membuat Anda dalam kesulitan. Dalam perjalanan keluar, pastikan Anda tidak memiliki kerang laut atau sampel pasir pada Anda sebagai pengekspor itu adalah ilegal.

perpanjangan visa hingga 90 hari total adalah mungkin dan dapat diperoleh dari Departemen Imigrasi dan Emigrasi di Male. Anda mungkin diminta untuk dokumen mana di Maladewa Anda akan tinggal untuk 90 hari.




Satu-satunya cara untuk mengunjungi Maladewa adalah dengan pesawat. Tidak ada kapal yang berlayar ke Maladewa dan bahkan setelah Anda mendarat, Anda akan dibawa ke pulau resor Anda dengan taksi udara, bukan perahu. Menjelajahi antara terumbu Maladewa sekitarnya berisiko dan banyak perahu dan kapal pesiar mereka mencoba melihat akhir untuk mencapai pulau. Selanjutnya, izin memungkinkan kapal asing untuk berlayar ke Maladewa begitu mahal lebih baik kau terbang.



Ada 93 resort di Maladewa. Hotel hanya ada di ibukota Male. pulau-pulau resor yang lebih besar memiliki lebih sedikit, namun sebagian besar pulau resor mengambil pekerjaan mereka sendiri pantai sehingga terbatas untuk tamu resor. Jika Anda mencari ketenangan, semakin jauh resor adalah dari laki-laki, semakin sedikit penduduk akan tetapi apapun bagian dari Maladewa Anda menemukan dalam, pantai tidak akan penuh sesak. Anda bahkan akan menemukan sebuah pantai di mana Anda berada sendirian, terpisah dari semua orang dan segala sesuatu yang lain. It's great untuk unwinding dan memiliki sedikit waktu untuk diri Anda sendiri. Ini juga sempurna untuk berbulan madu.

Melalui jalan laut bungalow adalah sarana penginapan yang populer bagi wisatawan resor dan sementara itu memiliki pesona dan harus diadili oleh siapa pun mengunjungi Maladewa, hal itu akan sulit untuk menangani selama tinggal lebih lama. Jika Anda telah terjadi pada malam hujan badai sementara tinggal di sebuah bungalo, suara dari gelombang menabrak panggung membuat sulit untuk tidur. Bungalow juga sering sesak erat bersebelahan yang membuat untuk menantang kali terutama jika Anda beberapa bulan madu berusaha punya waktu Anda.

Kebanyakan resort di Kaafu Atol, dengan Alifu Atol menjadi tersibuk kedua.



Cuaca di Maladewa adalah tropis sepanjang tahun. Maladewa berada di sekitar ekuator di Samudera Hindia, dan memberikan iklim dengan fluktuasi suhu sedikit. Terlepas dari saat Anda mengunjungi Maladewa, suhu akan tetap berada dalam waktu 24 ° C sampai 33 ° C jangkauan. Kelembaban tinggi, namun angin laut bergerak melintasi pulau sepanjang waktu sehingga lebih tertahankan sebagai keringat akan dibersihkan dengan angin.

Suhu tertinggi yang tercatat di Maladewa terjadi pada bulan April dan mencapai 37 ° C (99 ° F). Suhu terdingin tercatat terjadi pada bulan Januari dan mencapai 17 ° C (63 ° F).



Musim hujan musim di Maladewa berlangsung dari bulan April hingga Oktober. Selama waktu itu hujan yang banyak, hal ini berangin dan badai sering terjadi. Waktu terbaik untuk mengunjungi Maladewa akan berada di bulan Maret, saat suhu rata-rata mencapai 29 ° C menyenangkan (85 ° F) belum partisipasi rendah. Februari adalah bulan dengan curah hujan sedikit, tetapi ketika suhu tetap tropis, jadi dingin di kali sehingga pada kesempatan Anda harus mengenakan kemeja lengan panjang dan mungkin menemukan air laut dingin dari awal.
Scuba Diving di Maladewa

terumbu karang di sekitar atol Maldive Endless ratusan kilometer jauhnya dari yang sangat padat, daerah industri yang membuat air jernih dan berlimpah kehidupan laut - kondisi sempurna untuk scuba diving. Sementara scuba diving di Maladewa secara signifikan lebih mahal daripada di daerah pesisir daratan Asia, roda disewakan dalam kondisi baik dan terawat dengan baik. Keamanan secara ketat standar dipatuhi dan Panduan berpengetahuan dan ramah. Anda akan kehilangan banyak jika kau tidak pergi di bawah air pada liburan Anda di Maladewa.




Saya telah menyebutkan beberapa kali sebelum sudah - Maldives adalah tempat yang tepat untuk berbulan madu. Dengan tenang mereka, resor terpencil yang sering mengambil satu pulau kecil, bulan madu damai dan menyenangkan adalah cukup banyak dijamin. Di sinilah aku akan pergi pada bulan madu saya, jika saya pernah menemukan seorang wanita cukup gila untuk menikah.


Maladewa melewati bukan kali bergolak di masa lalu baru-baru ini, tetapi tampaknya itu semua hal di masa lalu sekarang. Selama pemerintahan Presiden Maumoon Abdul Gayoom, ada demokrasi dipertanyakan di Maladewa dengan pemilihan dicurangi dan penganiayaan terhadap para pembangkang. Kepalan besi penguasa membuat dirinya dipilih kembali lima kali berturut-turut dan mengirim orang-orang yang akan mempertanyakan atau menentang pemerintahannya ke penjara. Setelah tekanan internasional dan dua tahun kerusuhan kekerasan, Maumoon Abdul Gayoom kalah dalam apa yang muncul sebagai pemilu demokratis pertama Maldive's. Ini terjadi pada bulan Oktober tahun 2008. Presiden baru terpilih Mohamed "Anni" Nasheed mengambil tanggung jawab atas negara yang lega ketegangan politik dan kerusuhan tidak terjadi sejak.



Luar Negeri dan Perdagangan Internasional Kanada menyarankan semua pengunjung untuk latihan tingkat tinggi hati-hati ketika mengunjungi Maladewa menyatakan bahwa situasi bisa memburuk kapan saja dan melakukannya dengan cepat. Pemerintah Kanada juga mengingatkan orang yang melakukan perjalanan ke Maladewa bahwa kejahatan kecil tinggi dan salah satu harus menjaga kesadaran mereka sekitar dan aman barang-barang berharga mereka setiap saat.

Departemen Luar Negeri AS memperingatkan para wisatawan untuk Maladewa untuk tidak terlibat dalam protes politik atau kegiatan serupa lainnya selama mereka tinggal di pulau itu. Pemerintah AS juga menyoroti insiden dari 2007 ketika 12 wisatawan asing luka-luka dalam ledakan bom yang disebabkan oleh IED (alat peledak improvisasi).



Sebagai kesimpulan - dibandingkan dengan Sri Lanka terdekat atau India, Maladewa kemungkinan jauh lebih aman dalam hal keseluruhan. Sebagian besar wisatawan mengunjungi Maladewa tinggal di pulau-pulau resor di mana tidak ada satu, tetapi resor pengunjung dan pekerja pergi, memisahkan mereka aman dari potensi masalah. Namun Backpackers dan pelancong individu harus berhati-hati dan menjaga profil itu rendah. Amankan barang berharga dan tidak menampilkan tanda-tanda kemakmuran.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar